Powered By Blogger

Jasa Kebersihan Rumah

Selamat datang di Denimitra Cleaning, bidang  usaha  yang  memberikan  layanan  jasa  membersihkan  rumah  (general cleaning service) , dan  jasa  lainnya  Seperti  di Bawah ini :



- Jasa  membersihkan  rumah
- Jasa  membersihkan  apartemen
- Jasa  membersihkan  gedung
- Jasa  membersihkan  kantor
- Jasa  membersihkan  pabrik
- Jasa  membersihkan  ruko
- Jasa  membersihkan  sekolah
- Jasa  membersihkan  sofa
- Jasa  kamar  mandi / toilet
- Jasa  cuci  lantai
- Jasa  cuci  lantai  keramik
- Jasa  cuci  lantai  marmer
- Jasa  cuci  lantai  granit / granito
- Jasa  cuci  lantai  teraso / traso
- Jasa  cuci  lantai  vinyl
- Jasa  cuci  lantai  semen
- Jasa  cuci  lantai  epoxy
- Jasa  cuci  lantai  kayu / parquet
- Jasa  cuci  kaca / kerak  kaca
- Jasa  cuci  toilet

Paket lengkap jasa kebersihan kami meliputi :

- Furniture
- Membersihkan  lantai  ruangan  dan  kamar  mandi / toilet
- Membersihkan  kaca–kaca
- Membersihkan  garasi  dan  halaman  rumah
- Lap  jendela
- Membersihkan  sampah  dasar
- Penyedotan debu  seperti  karpet , sofa, dll

Area yang bisa dilayani: Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bumi Serpong Damai, Lippo Cikarang.
Dengan tenaga kerja yang handal dan harga yang kompetitif, kami siap memberikan layanan jasa kebersihan yang memuaskan untuk Anda.
“DeniMitra Cleaning” siap membantu anda dalam jasa kebersihan dan perawatan disemua bagian ruangan, baik cuci karpet, kursi staff, vertikal maupun horizotal blend, poles marmer, cuci kaca jendela dll, sehingga kami dapat menciptakan situasi kerja kantor, rumah atau ruangan anda menjadi bersih dan nyaman. Kami bekerja dengan praktis, sistematis dan terarah. Kami datang dengan kualiatas dan harga yang sangat kompetitif.


Karyawan jasa kebersihan kami adalah tenaga kerja yang terlatih dan siap bekerja keras dalam melakukan tugas-tugasnya, baik berupa cuci karpet, membersihkan kaca, kamar mandi, poles marmer, dan juga ahli untuk menghilangkan noda membandel, baik pada cuci karpet,cuci sofa dll, semua bisa bersih sempurna.Kami menggunakan cara Foaming dan Dry cleaning, kami dapat menjadikan karpet anda menjadi bersih dan wangi dengan harga murah dalam waktu singkat.
Kami bersihkan dari kotoran dan debu, kemudian diberi sampo dan di sikat dengan mesin buffing lalu keringan dengan Vaccum dan blower
jika perlu lakukan kembali penyikatan untuk mengembalikan bentuk bulu karpet.
kami dilakukan dengan prosedur sebagai berikut :
Tahap awal Cuci Sofa adalah, melakukan penyedotan debu dengan mengunakan mesin wet & dry setelah itu digosok gosok sampai kepermukaan sofa hingga dibawah permukaan sofa .Tahap ini untuk menghilangkan kotoran , krikil, tungau dan debu pada permukaan sofa, setelah itu di sampo dengan menggunakan sampo khusus sofa dicampur dengan anti septic , kemudian, setelah disikat sampai bersih baru kita lakukan penyedotan dengan mengunakan vaccum cleaner , setelah dibersihkan baru kita bilas dengan air bersih di campur dengan mengunakan pewangi, baru dilakukan pengeringan pada sofa tersebut.
Karyawan jasa kebersihan kami adalah tenaga kerja yang terlatih siap bekerja keras dalam melakukan tugas-tugasnya, baik berupa cuci karpet, membersihkan kaca, kamar mandi, dan mereka juga adlah ahlinya untuk menghilangkan noda membandel, baik dalam cuci karpet, cuci sofa dll, semua bisa bersih sempurna.

Hubungi Kami :


Tlp  :   0878 - 7375 - 6475